Jumat, 14 November 2014

WAROENG DISTRIK

Pertama kali mendengar namanya, saya sama sekali tidak ada bayangan bagaimana wujud dari warung ini. Tapi ternyata setelah saya berkunjung ke sana, ternyata waroeng distrik itu warung tenda sederhana yang terletak di emperan jalan. Apa yang membuat warung ini special? Jawabannya adalah menu roti berlapiskan ice cream yang sangat menggoda iman. Menu andalan mereka adalah Gandum Koko Crunch, jadi tuh ice cream magnum dilapisi dengan roti gandum dan tidak lupa diberi toping coco crunch! Yummy!!! Siapa yang tidak kuat iman dengan menu yang satu ini. Lumeran ice cream di tengah-tengah lembutnya roti adalah kelezatan tersendiri yang tak terlupakan! Agak lebay memang tapi seperti itulah kenyataannya!

Tidak hanya Coco Crunch aja, tapi juga pilihan rasa sperti silverqueen, toblerone, marshmallow, vanilla, chococip ice cream, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi bukan hanya roti yang dilapisi ice cream, waroeng distrik juga menyediakan roti canai, seblak, mie, dan mango sticky rice yang tidak kalah menguggah selera.


Untuk minuman, yang paling popular di Waroeng Distrik ini adalah Ice Bubble Gum dan Thai Tea. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau yaitu berkisar antara 15-20 ribu rupiah. Waroeng distrik ini pas untuk sekedar ngobrol ataupun ngumpul dengan teman-teman. Pengunjung juga bisa lesehan disini sambil menikmati angina malam Bandung yang menyejukkan.
Check for place di Jalan dr. Rajiman no. 6! Gercep kalo mau merasakan lelehan ice cream bercampur roti panggang yang lezat! Nom-Nom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar