Jumat, 14 November 2014

KUPU BISTRO

Mendengar kata kupu kita sudah bisa membayangkan sebuah café yang dipenuhi dengan banyak kupu-kupu di dalamnya. Dan yap benar sekali ada kupu-kupu segede gaban *eh lebay* yang menyambut kita di depan. Spot ini sangat cocok bagi kalian-kalian yang mau berfoto-foto ria. Suasana di dalam café sangat menenagkan dan nyaman. Perabotannya didominasi dengan perabotan kayu. Pajangan-pajangan retro juga banyak menghias dinding café dan tidak lupa kupu-kup yang bertaburan. Kupu bistro ini banyak dikunjungi untuk sekedar nongki-nongki cantik, temu kangen dengan teman lama, ataupun rapat pun biasa dilakukan di café ini.
Beralih ke menu makanan yang ada di kupu bistro ini adalah makanan Indonesia hingga makanan western. Nasi bakar cakalang adalah salah satu menu yang menarik perhatian saya. Akhirnya saya memesan menu yang itu. Awal melihat nasi cakalang itu sereeeeeem juga yaa. Soalnya ngeliat kuah-nya yang merah-merona menandakan itu pedes (saya ga begitu suka makanan pedes soalnya). Tapi setelah dicoba YUMMY! Nasi cakalangnya sangat terasa, bumbunya meresap dengan sempurna! Untuk kuah sop-nya sih saya tetap cobain tapi ternyata tidak se-pedas yang saya bayangkan dan seger banget!

Nasi Bakar Cakalang

Tapi selain nasi cakalang, masih banyak juga menu lain seperti nasi ayam cabe ijo, dori steak, prawn steak, chicken cream soup, beef scallopini, nasi pecel gepuk, dan masih banyak lainnya. Untuk minumannya saya memilih ice chocolate mint. Pilihan lain juga banyak, misalnya sparkling sunset with float, green tea shake, tutti fruity puch mocktail, dan banyak lagi lainnya. Tidak begitu special tapi cukup melegakan dahaga. Dessert-dessert yang disajikan pun tidak kalah menggugah selera misalnya Orea banana shake dan Chocolate Lava Brownies. Buat harga tenang aja, masih harga kantong mahasiswa kok! Special buat sabtu-minggu juga ada live music di café ini, jadi menambah indahnya suasana malam di Bandung!

Check for location : Jalan Rangga Gading 1A (dekat pertigaan Purnawarman UNISBA) Bandung 40116


Tidak ada komentar:

Posting Komentar