Jumat, 14 November 2014

KAMPUNG BASO


Kalo dibaca sih pasti tempat kuliner Bandung ini menyajikan anything about meatball, and for sure you will love it! Siapa sih yang ga suka baso di zaman sekarang ini, bahkan baso udah menjadi makanan yang wajib coba untuk para bule’ers yang datang ke Indonesia. Baso ga kalah tenar kok sama Nasi Goreng, Sate Ayam, dan Makanan Padang untuk para pelancong asing itu. Oleh karena itu, salah satu tempat yang berlokasi di Jalan Setiabudi No. 316 Bandung ini membuat suatu tempat makan yang dinamakan KAMPUNG BASO. So pasti, KAMPUNG BASO Bandung menyediakan menu spesial baso rebus maupun baso goreng yang terdiri dengan aneka rasa seperti baso ikan isi ayam, baso urat sapi, baso udang, baso smooked beef baso gepeng dan baso salmon. Dan yang paling menarik disini pemilik dan karyawan disini menjamin bahwa Baso yang mereka hidangkan disini bebas bahan pengawet.

 baso gepeng

baso goreng




KAMPUNG BASO berada pada daerah dataran tinggi yang pastinya udara dingin dan baso memang cocok untuk dinikmati dalam keadaan tersebut. Eets selain memanjakan para pecinta Baso dengan varian aneka jenis basonya, KAMPUNG BASO pun mempunyai suasana yang senyuk, dingin, dan indah. Hal terbukti dengan penampilan tempat yang berupa pendopo besar maupun saung – saung kecil yang tersebar di kebun hijau yang cukup luas yang membuat anak anak senang bermain berlarian kesana kemari.
Tampak Depan Kampung Baso

Pendopo Besar untuk Menikmati Santapan Baso

Saung - Saung kecil yang tersebar dan tempat mainan

 Kalau bertanya tentang harga tentunya masih sangat terjangau kook, harganya kisaran Rp Rp.30.001Rp.50.00 yang itu artiya bisa menikmati aneka baso tanpa khawatir dengan harganya lagi. So tunggu apa lagi untuk kalian pencinta makanan bulat ini, datang dan rasakan kenikmatan memakan Baso dengan suasana tempat yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar