Jumat, 14 November 2014

WARUNK UPNORMAL

UPNORMAL; dari namanya saja sudah mempunyai “magic” kepada siapa saja yang mendengarnya. Warung ataupun café yang sedang hits di path ini mempunyai keunikan yaitu mengangkat indomie sebagai ambassador menu mereka. Tapi selain itu ada juga nasi goreng, sosis, roti bakar dan berbagai varian minuman yang tentu saja juga unik yang bisa kita nikmati di warung upnormal. Dekorasi Warung upnormal sendiri terdiri dari warna merah dengan lampu-lampu cozy serta quotes-quotes di temboknya. Selain itu pajangan-pajangan retro-kekinian juga menghiasi dinding warung tersebut sehingga tidak jarang pengunjung menggunakan dinding sebagai spot untuk berfoto ataupun selfie. Di warung tersebut tidak menyediakan TV tapi ada permainan seperti UNO, UNO Stako, Monopoli, dsb. Pelayanan di warung upnormal pun sudah cukup bagus menurut kami tapi perlu ditingkatkan, apalagi di jam-jam rame. Pesanan kami saja datang setelah menunggu kurang lebih 20 menit. Itu pun masih ada pesanan yang belum datang, dan saking lamanya kami sampai harus membatalkan pesanan tersebut karena sudah terlalu lama. Tempat yang kecil tapi untung saja 2 tingkat (Warung Upnormal Cabang Cihampelas) membuat para pengunjung sedikit bernafas lega, karena warung ini selalu saja rame dikunjungi sehingga pengunjung yang datang belakangan harus rela menunggu ataupun segera mengganti haluan mereka untuk makan di upnormal.

 Dekorasi Warunk Upnormal

Mie sebagai ambassador dari warung upnormal ini disajikan dengan sesuatu yang berbeda yaitu pada kuah dan topingnya. Plihan toping seperti telur, kornet, sosis, keju, hingga kikil dan juga racikan-racikan khusus yang ditambahkan pada kuahnya membuat pengunjung ketagihan untuk nambah lagi-lagi-da-lagi! Namanya pun unik-unik sehingga membuat pengunjung penasaran dan akhirnya memesan menu tersebut, misalnya : Indomie gokil, Black indomie, Indomie Sadis Mampus, Indomie Sadis Manis, dsb. Sosis, roti bakar, kentang yang biasanya kita temukan di warkop-warkop pun ada disini. Selain makanan, minumannya pun tak kalah upnormalnya! Susu dengan aneka rasa, varian mojito, Ice lychee, Ice Choclate, Es Teh-dan-Nutrisari khas warkop pun tersedia di sini! Dan tips kesuksesan minuman ini adalaha semua bahan-bahan yang digunakan mulai dari susu segar, coklat, teh, bahkan es batunya pun menggunakan bahan-bahan berkualitas dan tidak asal pilih! Pantas saja pengunjung menyeruput minumannya sedikit-demi-sedikit hehe biar lama abis kali yah haha!





Masalah harga tidak usah khawatir karena masih cocok dengan kantong mahasiswa. Memang sih untuk ukuran menu “mie” mungkin dianggap lebih mahal, tapi kalo dalam kuah mie itu ada sosis-dan-telor-ceplok-setengah-mateng juga? Worth it lah ;)
Nah gimana? Udah upnormal banget ga? Segera aja ajak pacar, temen, atau gebetan kamu ke sini, dijamin kalian tidak akan nyesel deeeh! Jangan lupa foto dengan latar quotes-quotes kece dan upload deh ke path!
Check for location:  Jalan Cihampelas No. 74 (sebelum bakso Semar) dan Jln. Suci No. 73 Bdg
Twitter : @warunk_upnormal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar