Jumat, 14 November 2014

LE MARLY PANTRY

Cari sensasi makanan ala Eropa di Bandung? Kamu harus mengunjungi Le Marly Pantry yang berada di kawasan Jalan Citarum, Bandung. Konsep yang diusung resto ini ialah open kitchen sehingga anda bisa langsung melihat proses memasaknya. Berbagai fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap mulai dari toilet, mushalla, dan wifi.

Adapun desain interior yang diusung restoran ini begitu woow dan membuat takjub. Aneka jenis botol-botol lucu dan mug diletakkan dalam etalase restoran. Soal menu-menunya sendiri akan membuat Anda ngiler. Seperti menu andalan grilled beef tenderloin dan Italian pizza yang tentunya sudah sangat familiar. Porsinya sendiri cukup mengenyangkan dan memanjakan lidah. Salah satu menu yang unik yaitu  la rochelle gallete, makanan khas Prancis ini serupa dengan creeps, namun yang membedakannya hanya pada rasanya yang asin dan juga bahan pembuatannya dari gandum. Galette ini berisi daging sapi didalamnya, telur rebus, bawang dan juga keju mozzarella.


Untuk minuman yang recommended disana ada Lychee Mojitos, rasanya yang segar akan menutup makan malam anda di Le Marly Pantry dengan menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar