Jumat, 14 November 2014

DULANG CAFE AND RESORT



 Makan di tempat yang pemandangannya indah banget? It’s here! Cafe and Resto yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan memang merupakan salah satu tempat rekomendasi untuk kalian semua datangi, Dulang Cafe and Resto ini menyediakan banyak banget menu-menu, ada menu daerah  tradisional Indonesia seperti tongseng, nasi goreng kampung, dan juga menyediakan ada menu western. Dulang Cafe and Resto ini teretak di Jl. Pabrik Gitar, Pagerwangi, Lembang, Bandung. Dengan pemandangan yang sangat indah makan di cafe ini terasa berbeda. Resto ini memang terkenal dengan viewnya yang cantik. Pengunjung yang datang pada siang hari akan dapat melihat indah pemandangan bukit bukit hijau berterassering didepan mata. Pemandangan juga dipercantik dengan adanya kolam di bawah café, kolam ini memiliki jembatan ditengahnya untuk menuju sebuah saung, dari saung itulah pemandangan bukit hijau semakin jelas terlihat. Bagi pengunjung yang datang malam hari, pengunjung dapat melihat pemandangan lampu kota Bandung dari kejauhan, dan pengunjung dapat melihat kolam renang Dulang Resort & Resto yang hiasi dengan lampu sorot berwarna warni yang membuat warna air kolam seakan berwarna.
Harga yang di tawarkan di resto ini berkisar antara Rp15.000 – Rp60.000 jadi bagi kalian yang ingin kesini tidak akan menyesal karena harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal dengan kita bisa menikmati makanan yang lezat dan pemandangan yang super duper indah!!! Dan disini juga tidak hanya terdapat resto tapi juga menyediakan resort untuk para pengunjung yang ingin menginap dan ada juga kolan renang bagi yang ingin berenang hanya dengan Rp20.000 saja kita bisa menikmati olahraga renang di alam terbuka yang sangat indah




Suasana ketika senja di Dulang Cafe and Resort yang sangan membuat nyaman dan tenang saat melihat pemandangan sekitarnya, apalagi jika sambil berenang di kolam renang yang telah sengaja disediakan dengan tataan yang begitu cantik dan elegan.
Ini adalah suasana Dulang Cafe and Resto pada saat malam hari, begitu indah dan begitu romantis mungkin untuk kalian yang membawa pasangan walaupun hanya untuk sekedar dinner.


2 komentar: