Jumat, 14 November 2014

JKT 66

Martabak dulu identik dengan adonannya yang tebal dan toping yang minimalis atau itu-itu saja. Coba cari tahu tentang martabak JKT66. Disana terdapat martabak yang beda dari martabak-martabak yang sering kita temui. Yang unik dari martabak JKT66 adalah pada toppingnya yang sangat variatif dan bikin ngiler. Yang paling best seller di JKT66 adalah martabak tobleronenya yang menggiurkan.




Martabak dengan potongan coklat toblerone ini tidak hanya unik tetapi sangat memanjakan lidah kita. Banyak juga toping-toping yang enak seperti silverqueen, oreo, nutella, mars dan lain-lain.
Martabak asinnya juga unik. Tidak seperti kebanyakan martabak asin yang hanya terbuat dari adonan kulit yang tipis dan berisi telur dengan campuran daging, martabak asin di sini mempunyai adonan yang sama dengan adonan martabak manisnya, cuma rasanya asin dan gurih. Topping yang dipakai untuk martabak asin di sini adalah Bratwurst, Turkey Bacon, Smoke Beef, Beef Floos, dan Chicken Floos. Topping-topping ini dipadukan dengan saus BBQ.



JKT66 juga menjual indomie yang sama dengan bungkusnya. Maksudnya kita bisa membeli indomie dengan topping dan tampilan yang sama dengan apa yang ada dalam bungkusnya. Unik sekali bukan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar