Jumat, 14 November 2014

KEHIDUPAN TAK PERNAH BERAKHIR


Tempat wisata kuliner Bandung ini mempunyai keunikan yang langsung membuat rasa penasaran siapapun yang membacanya. Kehidupan yang tak pernah berakhir; siapa yang menyangka bahwa kalimat tersebut ditujukan untuk tempat kuliner yang mempunyai konsep 4 sehat 5 sempurna dan hidup tanpa MSG di makanan yang akan dikonsumsi. Lokasi tempat kuliner sehat ini berada di Jalan Pajajaran, No. 63, Bandung yang mempunyai tujuan mulia untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa sudah mulai saatnya untuk kita menjalani pola sehat, dan dimulai dari bahan makanan yang akan dikonsumsi dan niscaya kita akan memiliki hidup yang lebih panjang nantinya. Awalnya kuliner ini hanya untuk penganut vegetarian dan no MSG dalam makanannya. Dengan kehebatan dan kepercayaan diri mereka dapat merubah mindset masyarakat tentang makanan no MSG tidak dapat diterima oleh lidah menjadi bisa diterima dan malah tetap terasa lezat. Memang tidak semua makanan disini adalah sayuran namun dapat dipastikan semua makanan disini bebas dari MSG, Santan, dan Bawang.


Sepertinya sudah menjadi suatu tren jika wisata kuliner di Bandung harus mempunyai wujud penampakan tempat yang indah dan membuat konsumen merasa nyaman dan terkesan. Walaupun berada di daerah yang mempunyai udara panas dan penuh dengan kendaraan, tapi Kehidupan Yang Tak Pernah Berakhir dapat memujudkan tampat makan yang nyaman dan terkesan seperti berada dalam taman walaupun tempat tidak terlalu besar.



Kehidupan Yang Tak Pernah Berakhir mempunyai kisaran harga yang cukup murah atau bahkan bisa dibilang murah untuk tempat yang menawarkan makanan sehat, yaitu sekitar dibawah Rp 30.000. Bahkan mereka mempunyai ciri khas yaitu “Nasi + 4 Sayur Rp 6.000”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar